KEGIATAN MANAGEMENT WEEK HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS UDAYANA 2022
Kegiatan Management Week 2022 dilaksanakan pada Jumat, 28 Oktober 2022 bertempat di Aula Gedung Doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.
Management Week pada tahun ini mengusung tema “Build Creative and Innovative Young Entrepreneur to Develop Indonesian Economy”. Tahun ini Management Week bekerja sama dengan PT Bali Alus sebagai perusahaan mitra. Kegiatan Management Week ini bertujuan untuk mengajak generasi muda khususnya mahasiswa-mahasiswi untuk aktif dalam memajukan perekonomian Indonesia, mengedukasi generasi muda agar dapat melihat peluang pasar serta menstimulasi untuk lebih berpikir kreatif, inovatif, dan responsif terhadap kondisi perekonomian, mendukung revolusi industri lokal untuk meningkatkan perekonomian Indonesia, dan mendorong generasi muda untuk membantu meningkatkan produk lokal di tengah persaingan global.
Acara dibuka secara resmi oleh Dr. I Made Artha Wibawa, S.E., M.M. selaku Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen, yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 3 kali. Lalu dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir dari cabang lomba Management Stock Analysis Competition (MJ-SAC) dan Management Marketing Plan Competition (MJ-MPC) oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen kepada Ketua Panitia Management Week 2022. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan presentasi finalis, review dari dewan juri, dan pengumuman juara Management Stock Analysis Competition (MJ-SAC) dan Management Marketing Plan Competition (MJ-MPC) tahun 2022.
Tahun ini, Management Week diikuti oleh 16 tim untuk MJ-SAC dan 28 tim untuk MJ-MPC. Dengan total peserta sebanyak 116 orang yang berasal dari Bali maupun luar Bali.
Acara diakhiri dengan penyerahan piala bergilir, plakat, dan piagam secara simbolis kepada juara MJ-SAC dan MJ-MPC.