Pengumuman Ketentuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Yang DIkenakan dan Prosedur Registrasi Ulang Bagi Calon Mahasiswa Baru melalui Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun Akademik 2017/2018

PENGUMUMAN
Nomor : 4454/
UN14/PD/2017

Tentang

KETENTUAN UANG KULIAH TUNGGAL (UKT) YANG DIKENAKAN
KEPADA CALON MAHASISWA BARU YANG DITERIMA MELALUI
SELEKSI BERSAMA MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SBMPTN)
TAHUN AKADEMIK 2017/2018

Berdasarkan hasil verifikasi registrasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Calon Mahasiswa Baru yang diterima melalui Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2017 dengan ini diumumkan ketentuan UKT, sebagai berikut :

  1. Biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dikenakan kepada masing-masing calon mahasiswa baru yang diterima melalui Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2017, dapat dilihat pada laman https://e-registrasi.unud.ac.id/auth/login.
  2. Calon mahasiswa baru wajib melanjutkan Proses Registrasi sebagai Mahasiswa Baru Universitas Udayana sesuai dengan alur dan jadwal yang telah ditentukan pada Lampiran 1 dan 2 dari pengumuman ini.
  3. Setiap calon mahasiswa baru yang telah melakukan Registrasi Online dan bukan dari penerima/tidak lolos beasiswa Bidik Misi, wajib membayar biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) sesuai dengan kelompok UKT yang dikenakan ke Bank BNI baik melalui Teller, ATM maupun Internet Banking.
  4. Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dilakukan melewati jadwal yang telah ditentukan, tidak akan dilayani dan dianggap mengundurkan diri.
  5. Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali kecuali peserta dinyatakan tidak Lolos Verifikasi.

Demikian disampaikan untuk mendapat perhatian dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Jimbaran, 30 Juni 2017
Rektor Universitas Udayana,

TTD

 
   

KETUT SUASTIKA
NIP. 195503291980121001

 

PROSEDUR REGISTRASI

Setiap calon mahasiswa baru Universitas Udayana yang diterima dari Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2017, wajib mengikuti jadwal dan prosedur registrasi yang telah ditetapkan sebagai berikut :

I. PENGISIAN FORM REGISTRASI

  1. Pengisian Form Registrasi secara ONLINE sudah dapat dilakukan mulai tanggal 1 s.d. 5 Juli 2017.
  2. Pengisian Form Registrasi secara ONLINE dilakukan pada laman Registrasi : https://e-registrasi.unud.ac.id/auth/login, dengan melakukan Login terlebih dahulu. Prosedur Login menggunakan Nomor Peserta Ujian sebagai User  dan Tanggal Lahir Sebagai Password.
  3. Setelah isian lengkap selanjutnya Bukti dari Registrasi Online yaitu Lembar Biodata, Surat Pernyataan Bebas Narkotika Psikotropika dan Zat Aditif lainnya (NAPZA) dan Lembar Pembayaran dicetak/diprint sebanyak 1 lembar.

II. PEMBAYARAN BIAYA UANG KULIAH TUNGGAL (UKT)

Pembayaran biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) dapat dilakukan mulai tanggal 3 s.d. 5 Juli 2017 di Bank BNI dengan menggunakan Nomor Pembayaran yang tertera pada Lembar Pembayaran yang diperoleh setelah melakukan Registrasi Online.

III. VERIFIKASI DAN PENYERAHAN BERKAS REGISTRASI

Setiap calon mahasiswa baru diwajibkan datang di Gedung Registrasi BAKHM Kampus Bukit Jimbaran pada tanggal yang sesuai dengan fakultas dari prodi kelulusan yang ditentukan sebagai berikut :

  • Tanggal 6 Juli 2017: Fakultas Kedokteran, Hukum, Teknologi Pertanian, dan Peternakan.
  • Tanggal 7 Juli 2017: Fakultas Kedokteran Hewan, Teknik, Ilmu Sosial dan Politik, Pariwisata dan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.
  • Tanggal 8 Juli 2017: Fakultas Ilmu Budaya, Ekonomi dan Bisnis, Kelautan dan Perikanan, dan Pertanian.

Dengan membawa berkas sebagai berikut :

  1. Tanda Peserta SBMPTN Tahun 2017
  2. Bukti Pembayaran Biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) Asli (1 lembar) dan juga dicopy sebanyak 4 lembar (khusus yang bukan penerima beasiswa Bidik Misi).
  3. Bukti Registrasi Online Asli yang ditandatangani oleh mahasiswa (1 lembar).
  4. Hasil Pemeriksaan Kesehatan Asli (khusus program studi: Pendidikan Dokter, Ilmu Keperawatan, Ilmu Kesehatan Masyarakat, Psikologi, Kedokteran Gigi, Kedokteran Hewan, Fisika, Kimia, Farmasi, Teknik Elektro) sebanyak 1 lembar dan juga dicopy sebanyak 4 lembar.
  5. Tes Kesehatan dilakukan oleh Panitia bertempat di Rumah Sakit Perguruan Tinggi Negeri (RSPTN) Unud Bukit Jimbaran dilaksanakan sesuai dengan jadwal registrasi.
  6. Fotocopy Ijazah / SKHUN / Surat Keterangan Lulus yang sudah dilegalisir (1 lembar).

 

ALUR REGISTRASI

INFORMASI SELENGKAPNYA DAPAT DIUNDUH [ DISINI ]