Universitas Udayana Gelar Bimbingan Teknis Pengembangan Diri ASN dalam Peningkatan Pelayanan Publik
Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Biro Umum Selenggarakan Bimtek Universitas Udayana melalui Bagian Tata Usaha, Rumah Tangga, dan Hukum Tata Laksana, Biro Umum laksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan Diri ASN dalam Peningkatan Pelayanan Publik di Universitas Udayana, pada Selasa (19/3/2024) bertempat di Aula Perpusatkaan Universitas Udayana.
Ketua Pelaksana kegiataan, Dr. Gayun Widharma, dalam laporannya menyampaikan bahwa Universitas Udayana selain sebagai Perguruan Tinggi Negeri, juga sebagai Badan Publik yang memberikan informasi bagi pengguna layanan pendidikan. Pemberi layanan (front liner) merupakan wajah dari masing-masing unit kerja yang seharusnya mencerminkan wajah unit kerja dengan baik. Untuk itu didatangkan Narasumber yang mumpuni dan ahli di bidang Public Speaking, Putu Suprapti Santy Sastra, SH., CHt., CI. yang diharapkan dapat memberikan pengalaman yang baik terkait dengan pengembangan diri dan pelayanan publik, sehingga pemberi layanan di lingkungan Universitas Udayana dapat meningkatkan citra Universitas dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.
Bimtek ini dihadiri lebih kurang 120 orang peserta yang terdiri dari perwakilan masing-masing unit kerja di Universitas Udayana. Kepada peserta diharapkan dapat menyerap ilmu yang diberikan, dan nantinya dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
Bimtek dibuka oleh Kepala Biro Umum, Pertami Sulistiawati, SE., MM, yang dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kehadiran narasumber dan peserta dalam Bimtek pengembangan ASN ini. Harapannya para peserta mendapat pemahaman dari materi yang disampaikan dalam Bimtek ini, dan nantinya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para penerima layanan di lingkungan Universitas Udayana.