Biro Kemahasiswaan Unud Selenggarakan Workshop Rekognisi Karya Prestasi Mahasiswa Universitas Udayana Tahun 2021

Biro Kemahasiswaan Universitas Udayana selenggarakan kegiatan Workshop Rekognisi Karya Prestasi Mahasiswa Universitas Udayana Tahun 2021 bertempat di Aula Nusantara Gedung Agrokomplek Kampus Sudirman Denpasar, Kamis (23/09/2021). Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya meningkatkan prestasi mahasiswa Universitas Udayana yang diselenggarakan melalui Pusat Prestasi Nasional Kemdikbudristek guna memenuhi capaian kinerja Institusi. 

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, M.P. dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa penghargaan atau rekognisi ini sangat penting dilakukan untuk memicu para mahasiswa dalam menampilkan kreativitasnya yang sangat diperlukan untuk kinerja universitas. Sudah sewajarnya mahasiswa yang berprestasi dan berperan aktif dalam memajukan Universitas Udayana mendapatkan penghargaan.  Untuk itu melalui workshop ini diharapkan dapat diakukan upaya untuk memberikan penghargaan bagi mahasiswa berprestasi. 

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T, Ph.D., IPU dalam kesempatan ini menyampaikan  prestasi mahasiswa sudah seharusnya dihargai. Hal ini sesuai dengan Kepmendikbud Nomor 754/P/2020 tentang Indikator Kinerja Utama (IKU) terkait jumlah mahasiswa berprestasi. Hal ini diharapkan bisa menjadi atensi agar mahasiswa yang berprestasi  diberikan suatu penghargaan atau rekognisi. 

Hadir sebagai Narasumber dalam workshop ini Dr. Ir. I Ketut Sardiana, M.Si. selaku Ketua USCC sekaligus Koordinator MBKM Universitas Udayana, yang dimoderatori oleh Dr. Ni Luh Ramaswati Purnawan, S.S., M.Comn.