Dari Kita Untuk Kita Dalam ETALASE ARL 2017

Penerbangan Lampion Dalam Kegiatan ETALASE ARL 2017

Denpasar – Minggu, 23 April 2017 Himpunan Mahasiswa Arsitektur Lansekap Fakultas Pertanian melaksanakan kegiatan ETALASE ARL 2017. Kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini dilaksanakan di Warung Bebek D’uma Jalan Tukad Balian No. 162 Renon Denpasar. ETALASE ARL 2017 mengambil tema “Dari Kita Untuk Kita” yang bertujuan menjadi wadah penampung seluruh kreatifitas civitas akademika arsitektur lansekap. Selain itu juga untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan antar mahasiswa arsitektur lansekap dari berbagai angkatan.

Kegiatan ini sudah dimulai sejak pukul 19.00 WITA yang dibuka langsung oleh Ir. Cokorda Gede Alit Semarajaya, MS. selaku ketua program studi arsitektur lansekap. Setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng untuk memperingati HUT prodi arsitektur lansekap yang keempat. Kemudian ada pemutaran video pendek karya dari salah satu mahasiswa arsitektur lansekap. Sebelum memasuki acara gala dinner dilakukan penerbangan lampion sebagai simbol arsitektur lansekap akan terus maju dan berkembang.

Panitia dalam kegiatan ini berjumlah 75 orang dengan waktu persiapan kurang lebih tiga bulan. Meskipun dalam persiapan sempat terkendala dengan hari libur galungan dan kuningan, namun kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. “Untuk tahun depan dalam memperingati HUT arsitektur lansekap yang kelima, semoga lebih meriah dan berjalan sukses lebih daripada tahun ini”, ungkap Agus Juliarta selaku ketua panitia dalam kegiatan ini. (fai)