FK Unud Raih Juara 1 Dalam Pemilihan Mahasiswa Berprestasi ISMKI Wilayah IV Tahun 2023

 

Pada ajang pemilihan mahasiswa berprestasi (Pilmapres) yang diadakan oleh Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI), Mahasiswa FK Unud, David Christopher Tjandra berhasil meraih prestasi sebagai Juara 1. 

Pemilihan mahasiswa berprestasi ini berlangsung pada Minggu, 20 Agustus 2023 sebagai tahap kegiatan final setelah menjalani tahap seleksi berkas dan tahap wawancara.

 

Penghargaan yang David peroleh dapat tercapai berkat bimbingan dari dosen pembimbing, Dr. Dra. Ida Ayu Alit Widhiartini, Apt., M.Si., yang senantiasa mengarahkan dan memberikan bimbingan kepada David selama menjalankan proses seleksi.

 

Mapres ISMKI berfungsi sebagai sarana untuk memberikan apresiasi atas pencapaian yang telah diraih oleh mahasiswa-mahasiswa hebat di seluruh Fakultas Kedokteran Indonesia. Program kerja ini akan mendata, menjaring dan menyeleksi kader-kader mahasiswa berprestasi dari setiap institusi di Indonesia dan akhirnya menetapkan Mahasiswa Berprestasi tingkat Nasional melalui serangkaian proses seleksi. Mahasiswa yang akhirnya terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi Nasional ISMKI akan mendapat piagam dan penghargaan atas pencapaian yang telah diraih dan dapat mengharumkan nama institusi yang bersangkutan.