Panen Prestasi, Mahasiswa FTP Unud Kembali Raih Prestasi Lewat PORPROV BALI 2022

Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Udayana panen prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Bali XV Tahun 2022. Kali ini FTP Unud mampu  mengumpulkan 4 Medali diantaranya 1 Medali Emas dan 2 Perak dari Cabang Olahraga Renang yang berhasil di raih oleh I Wayan Tobagus Pramauda yang merupakan mahasiswa Teknik Pertanian dan Biosistem. Selain itu 1 Medali Perak disumbangkan oleh Nyoman Narisadewi Sujata melalui  cabang Softball Putri yang diselenggarakan di Lapangan Politeknik Negeri Bali, Jimbaran, Badung pada Tanggal 18-22 November 2022.

 

Raihan 4 medali ini menambah raihan medali yang didapatkan oleh Mahasiswa FTP Unud dimana sebelumnya I Ketut Kembar Sugih Arta mampu meraih Juara 3 dan menyumbangkan Medali Perunggu melalui Cabang Olahraga Judi pada Kategori Nage No Kata Judo dan I Komang Trisna Mahendra  yang tergabung ke dalam Unit Kegiatan Mahasiswa KKI Universitas Udayana mampu memperoleh juara 2 Karate dan menyumbangkan medali perak melalui kategori Kumite Beregu Putra

 

 

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D. bangga dengan Raihan yang diraih oleh Mahasiswa FTP tersebut, beliau berharap seluruh mahasiswa dapat mempertahankan prestasinya, tidak cepat puas dan terus berlatih dan mengembangkan diri agar kedepannya lebih banyak prestasi-prestasi yang dihasilkan dan diraih baik untuk Fakultas Teknologi Pertanian maupun untuk Universitas Udayana.