Konferensi Nasional Engineering Perhotelan (KNEP) VI – 2015

Konferensi Nasional Engineering Perhotelan (KNEP) VI – 2015

"INOVASI TEKNOLOGI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS INDUSTRI PARIWISATA”

Pendahuluan

Inovasi teknologi merupakan suatu upaya yang terkait dengan pengembangan, perbaikan serta pembaharuan dalam bidang teknologi sehingga mampu menghasilkan produk-produk teknologi yang lebih baik dan memiliki tingkat manfaat dan kegunaan yang lebih tinggi.

Dalam industri pariwisata teknologi tentunya memegang peranan yang sangat penting sebab hampir seluruh sistem industri pariwisata memanfaatkan teknologi sebagai sistem penunjang berjalannya industri pariwisata tersebut, mulai dari sistem tata udara, manajemen energi, sistem keamanan maupun sektor sektor pendukung yang lain. Inovasi-inovasi dalam bidang teknologi tentunya dapat meningkatkan kualitas industri pariwisata, baik dari segi manajemen, pengelolaan energi, waktu, material maupun peningkatan kualitas dalam bidang lainnya. (KNEP)-VI, 2015 ini diselenggarakan sebagai suatu forum untuk membicarakan, mendiskusikan serta mempresentasikan inovasi inovasi teknologi yang telah dilakukan oleh berbagai kalangan yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk peningkatan kualitas industri pariwisata di Indonesia. KNEP VI – 2015 diselenggarakan sebagai forum untuk mendiskusikan dan mengkomunikasikan hasil-hasil penelitian terkini engineering dalam konteks perhotelan dan  serta topik-topik lain dalam lingkup Teknik Mesin. Konferensi ini diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan BKFT yang ke 49  dan Dies Natalis Universitas Udayana yang ke 52.

Peserta

KNEP VI – 2015 menerima partisipasi peserta dari berbagai kalangan:

  1. Dosen dan peneliti di bidang engineering perhotelan, bidang ilmu Teknik Mesin, bidang ilmu Teknik Elektro dan bidang ilmu Teknik Sipil, MIFA, Pariwisata dari seluruh PTN dan PTS di Indonesia.
  2. Dosen dan peneliti yang berkaitan dengan aplikasi green technology.
  3. Praktisi perhotelan di Indonesia.
  4. Instansi pemerintah.
  5. Konsultan dan kontraktor.
  6. Mahasiswa, dan lain-lain.

DOWNLOAD

brosur-knep-vi

Template KNEP VI – 2015

Formulir Pendaftaran KNEP VI 2015

 

KONTAK

Panitia KNEP VI
Jurusan Teknik Mesin, Universitas Udayana, Kampus Bukit Jimbaran, Badung-Bali

Telp. 08123815820. Fax/Telp. 0361-703321
Email: knepbali2015[at]gmail.com

Website : http://knepbali.com/